Profil dan Biodata Rafael Struick, Striker Trial Baru Timnas U 20 yang Diprediksi Akan Bersinar

HARIANE – Profil dan Biodata Rafael Struick saat ini hangat dibicarakan khalayak Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola Tanah Air.

Publik Indonesia yang sebelumnya tidak mengetahui profil dan biodata Rafael Struick, kini mulai mengingat namanya sebagai salah satu pemain timnas U-20 Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Berdasarkan laman PSSI, profil dan biodata Rafael Struick diperkenalkan bersamaan dengan trial-nya bersama satu pemain lain, Zico Jamai Soree.

Join the lads in training camp, please welcome Zico Jamai Soree and Rafael William Struick! (Mengikuti para punggawa timnas di pusat pelatihan, mari kita sambut Zico Jamai Soree dan Rafael William Struick),” tulis laman PSSI.

Keduanya diperkenalkan dan juga mengikuti percobaan bersama timnas Garuda Muda. Keduanya tampil pada pertandingan melawan Slovakia, Sabtu, 19 November 2022.

Bagi yang penasaran siapa sosok profil dan Biodata Rafael Struick, berikut ini cuplikan lengkap dari striker baru timnas Indonesia yang tengah beruji coba.

BACA JUGA:  Mesut Ozil Datang ke Indonesia dalam Waktu Dekat, Raffi Ahmad : RANS Siap Support

Biodata Rafael Struick

Biodata Rafael Struick
Biodata Rafael Struick. (Foto: Instagram/PSSI)

Nama : Rafael William Struick

Tanggal Lahir : 27 Maret 2003

Tempat Lahir : Leidschendam, Belanda

Posisi : Penyerang

Profil Rafael Struick

Saat ini nama Rafael William Struick sedang ramai dibicarakan. Pemain dari Liga teratas Belanda atau Eredivisi tersebut tengah melakukan trial bersama timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong.

Bukan tanpa alasan dirinya dipanggil oleh Shin Tae-yong, melainkan pengalamannya bermain di Eropa akan berharga untuk diberikan kepada para punggawa Garuda Muda.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com