Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah, Benarkah Masih Ada Kesempatan Berdamai?

HARIANE – Berita Rara pawang hujan somasi Pesulap Merah santer dibincangkan oleh netizen beberapa waktu yang lalu.

Kabar Rara pawang hujan somasi Pesulap Merah telah dibenarkan sendiri oleh pihak terkait melalui konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 1 September 2022.

Rara pawang hujan somasi Pesulap Merah diawali oleh perkataan Pesulap Merah yang menyebut bahwa pawang hujan pada acara MotoGP Mandalika seperti “stand up comedy”.

Raden Rara Istiati atau yang kerap dipanggil dengan mbak Rara adalah seorang ahli tarot dan paranormal yang namanya melejit saat menjadi pawang hujan acara MotoGP Mandalika 2022.

BACA JUGA:  5 Pekerjaan di Balik Layar MotoGP Selain Jadi Pawang Hujan dengan Gaji Besar

Dilansir dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, Rara pawang hujan menyampaikan rasa tersinggungnya atas pernyataan Pesulap Merah alias Marcel Radhival dalam unggahan Instagram yang menuliskan “stand up comedy” di bawah foto momen gelaran MotoGP Mandalika.

Konferensi pers mengenai Rara pawang hujan somasi Pesulap Merah menyebutkan bahwa pihaknya membuka kesempatan berdamai dengan memberi tenggang waktu 3×24 jam kepada Pesulap Merah untuk meminta maaf.

Pihak Rara pawang hujan memberikan kesempatan Pesulap Merah untuk meminta maaf, baik melalui lisan maupun tertulis.

“Silakan Marchel alias Harris Setyono alias Pesulap Merah buktikan ketikannya acara aku di Mandalika itu stand up comedy,” tulis Rara melalui unggahan Instagram @rara_cahayatarotindigo.

BACA JUGA:  Siapa Pesulap Merah? Sosok Viral yang Dilaporkan Gus Samsudin Karena Bongkar Trik Dukun Palsu