Rekayasa Lalin di Jakarta Selama Tahun Baru 2023, Gunakan Alternatif Transportasi Umum Ini 

HARIANE – Lokasi rekayasa lalin di Jakarta selama tahun baru 2023 telah disiapkan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Lokasi rekayasa lalin di Jakarta selama tahun baru 2023 ini akan berlaku di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman pada Sabtu, 31 Desember 2022 hingga Minggu, 1 Januari 2023.

Lantas ada di mana saja titik lokasi rekayasa lalin di Jakarta selama tahun baru 2023? Berikut informasi selengkapnya yang bisa disimak di bawah ini.

BACA JUGA:  Aturan Perayaan Tahun Baru di TMII Jakarta, dari Tempat Parkir hingga Tiket Masuk

Lokasi Rekayasa Lalin di Jakarta Selama Tahun Baru 2023

Lokasi Rekayasa Lalin di Jakarta Selama Tahun Baru 2023
Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengumumkan lokasi rekayasa Lalin di Jakarta selama tahun baru 2023. (Foto: Berita Jakarta)

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, akan terdapat tujuh panggung di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman saat berlangsungnya Festival Malam Tahun Baru 2023. 

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Sehingga pengalihan arus lalu lintas atau lalin akan dilakukan bertahap mulai pukul 18.00 WIB dengan menyesuaikan kondisi di lapangan.

Adapun untuk rekayasa lalin yang telah disiapkan adalah sebagai berikut:

Daftar Jalan yang Ditutup di Jakarta Selama Malam Tahun Baru 2023

Penutupan ruas jalan akan diberlakukan di Jalan Jenderal Sudirman mulai dari Bundaran Patung Pemuda, dan Jalan MH Thamrin mulai dari Bundaran Air Mancur. 

Rekayasa lalin penutupan ruas jalan juga akan diberlakukan terhadap 18 akses jalan menuju Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin. Kedelapan belas akses jalan tersebut yakni:

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com