Rekomendasi Film Adaptasi Novel Inggris Klasik Berlatar Tahun 1800-an, Pecinta Cottagecore Merapat!

HARIANE – Beberapa penggemar yang mencari rekomendasi film adaptasi novel Inggris klasik biasanya merupakan penggemar genre cottagecore yang anggun nan elegan.

Pecinta film adaptasi novel Inggris klasik juga didominasi oleh penggemar novelis Inggris klasik tahun 1800-an, seperti Jane Austen yang karyanya masih sering dicari hingga saat ini.

Film adaptasi novel Inggris ini sering kali menyajikan visual yang indah nan estetik khas pedesaan Eropa di pertengahan abad ke-18 yang memanjakan mata para penontonnya.

Rekomendasi Film Adaptasi Novel Inggris Klasik

Dilansir dari laman resmi Netflix, berikut lima rekomendasi film adaptasi novel Inggris klasik yang banyak mendapat pujian sejak penayangannya:

1. Little Women

Film adaptasi novel Inggris klasik
Rekomendasi film adaptasi novel Inggris klasik, Little Women. (Foto: Instagram/@littlewomenmovie)

Little Women merupakan salah satu film berlatar tahun 1800-an yag merupakan adaptasi dari karya novelis klasik Louisa May Alcott.

Film ini menceritakan tentang impian dan perjalan hidup dari empat wanita bersaudara yang memiliki sifat berbeda.

Dibintangi oleh Saoirse Ronan lorence Pugh, Emma Watson dan Eliza Scanlen, penonton akan dibawa larut ke dalam suasana hangat keluarga March di tengah berbagai krisis yang terjadi.

Aktor tampan Timothee Chalamet juga mengambil peran penting dalam film ini. Timothee memerankan seorang bangsawan yang jatuh cinta kepada salah satu anak gadis keluarga March tersebut.

Film Little Women secara garis besar menyoroti tentang perjuangan masing-masing anak untuk menggapai impiannya dengan banyak pertimbangan, termasuk Jo March yang harus meninggalkan keluarganya.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.