Rekomendasi Kompor Induksi Terbaik 2022, Alat Masak Ramah Lingkungan yang Jadi Perdebatan Saat Ini

HARIANE – Rekomendasi kompor induksi terbaik 2022 saat ini tengah ramai dibicarakan netizen, usai adanya konferensi pers dari pemerintah mengenai konversi kompor LPG (liquefied petroleum gas) ke kompor induksi listrik, Jumat, 23 September 2022.

Meskipun pemerintah belum memutuskan adanya koversi tahun ini, rekomendasi kompor induksi terbaik 2022 dapat menjadi referensi untuk masyarakat ketika adanya peralihan alat masak tersebut. Kompor tersebut diyakini jadi salah satu alat yang ramah lingkungan.

Rekomendasi kompor induksi terbaik 2022 mulai dilirik masyarakat untuk mengantisipasi adanya perubahan kebijakan pemerintah. Kompor gas yang dinilai tidak ramah lingkungan akan tergantikan oleh kompor bertenaga listirk tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube DPR RI, perlu ada kajian lebih lanjut kembali mengenai kompor induksi. Hal itu dikarenakan perlu adanya tinjauan lapangan terhadap kesiapan masyarakat, serta dampaknya dikarenakan masih adanya kendala ekonomi pasca pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Kominfo Suntik Mati TV Analog di Jabodetabek 5 Oktober, Berikut 14 Wilayah yang Menyusul Gunakan Siaran Digital

Kebijakan tersebut sedang dikaji lebih dalam kembali, agar tidak terkesan memaksa di masyarakat. Bagi yang ingin mengetahui rekomendasi kompor induksi terbaik 2022, berikut ini informasi, daftar harga, serta kelebihannya berdasarkan beberapa reviewer yang telah menggunakan kompor induksi dengan harga terjangkau.

1. Advance IDC-200

Rekomendasi kompor induksi terbaik 2022 pertama adalah Advance IDC-200. Dilansir dari kanal Youtube Teknofans, Advance IDC-200 memiliki kelebihan yang penting untuk diketahui.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com