Wajib dikunjungi! 6 Rekomendasi Tempat Makan di Jogja dengan Nuansa Alam

HARIANE – Yogyakarta termasuk kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai macam negara maupun domestik. Rekomendasi tempat makan di Jogja dengan nuansa alam diperlukan karena dapat digunakan sebagai pendoman saat berlibur.

Rekomendasi tempat makan di Jogja dengan nuansa alam banyak dicari karena Jogja memang juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan cocok untuk healing sehingga menarik banyak wisatawan.

Berikut 6 rekomendasi tempat makan di Jogja dengan nuansa alam yang cocok untuk healing, antara lain :

1. Geblek Pari Nanggulan, Kulon Progo

Tempat makan di Jogja dengan nuansa alam
Tempat Makan Nuansa Alam di Yogyakarta, Geblek Pari Nanggulan (Foto:Instagram/@geblekpari)

Tempat makan di Jogja ini mengambil konsep pemandangan sawah dan nuansa pedesaan, Geblek Pari Nanggulan berhasil mendatangkan banyak pelanggan. Lokasi yang terletak di Desa Kembang, Nanggulan, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang tersayang.

Warung Geblek Pari Nanggulan ini buka pada pukul 08.00 – 20.00 WIB hari Senin – Jumat sedangkan pada hari Sabtu-Minggu pada pukul 07.00 – 20.00 WIB. Tempat ini juga menyajikan reservasi yang dipatok dengan biaya Rp. 20.000,00.

Menu yang ditawarkan di warung ini yaitu berbagai macam makanan khas pedesaan dengan menggunakan sistem prasmanan yang mana membebaskan pengunjung untuk mengambil sendiri makanan yang akan dipesan.

BACA JUGA:  3 Tempat Romantis di Jogja untuk Rayakan Valentine