Renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang Rampung 23 September 2022, Begini Harapan Ma’ruf Amin

HARIANE –  Renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang akhirnya selesai dan diresmikan pada Jumat, 23 September 2022.

Informasi mengenai renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang yang telah selesai ini disampaikan oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi melalui akun Instagram pribadinya, @hendrarprihadi.

Selain Hendrar Prihadi, renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang juga diresmikan bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono  dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoon.

Renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang

Renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang
Renovasi Masjid Raya Baiturrahman Kota Semarang rampung hari ini, diresmikan oleh Wapres RI. (Foto: Instagram/@mrb.jateng)

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Hendrar Prihadi menyatakan rasa terimakasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam proses peresmian Masjid Raya Baiturrahman.

Matur suwun Bapak Wakil Presiden RI @kyai_marufamin, bersama Menteri @kemenpupr Bpk. Basuki Hadimuljo, dan pak Wagub @tajyasinmz atas perhatiannya untuk Kota Semarang,” ungkapnya.

BACA JUGA:  3 Destinasi Desa Wisata di Kota Semarang, Salah Satunya Ada Hutan Mangrove

Masjid Raya Baiturrahman yang berada di tengah Kota Semarang yang merupakan tempat strategis seringkali menarik wisatawan sejak awal proses renovasinya.

Wapres RI, Ma’ruf Amin dalam akun Instagram-nya juga mengungkapkan harapannya untuk Masjid Agung Jawa Tengah dan Gedung Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah yang diresmikan pada hari yang sama.