Resmi !!! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United, Pasca Wawancara Kontroversial Bersama Piers Morgan

HARIANE – Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United (MU) lebih cepat sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2023. Dimana kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

MU mengumumkan melalui laman resminya bahwa Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United pada Rabu, 23 November 2022 00.30 WIB.

Pengunguman mengenai Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United ini tidak terlepas dari dampak wawancara yang dilakukan pemain nasional Portugal tersebut bersama Piers Morgan yang menghebohkan jagat media sosial beberapa waktu yang lalu.

Dimana Ronaldo mengungkapkan ketidaksenangannya setelah bergabung kembali bersama klub yang berjuluk The Red Devil tersebut pada awal musim 2021. Dimana sebelumnya, Ronaldo pernah berseragam Manchester United pada 2003 hingga 2009 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United dengan Kesepakatan Bersama

Dilansir dari laman resmi The Red Devil, Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama.

BACA JUGA:  TGIPF Rilis 3 Fakta Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD : Jatuhnya Korban Lebih Mengerikan!

Dimana klub mengucapkan terima kasih atas performa luar biasa selama dua periode di Old Trafford, yakni pada 2003 hingga 2009, serta 2021 sampai 2022.

Selama berseragam United, Ronaldo telah mencetak 145 gol dari 346 penampilannya.

Selain itu, manajemen juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan Ronaldo dan keluarganya.

Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan,” bunyi akhir statement yang dikeluarkan Manchester United.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com