Review Film Black Panther 2: Wakanda Masih Terhanyut Kesedihan Pasca Kematian Raja T’Challa

HARIANE – Film Black Panther 2 menjadi salah satu sekuel yang dinanti-nanti usai memenangkan piala Oscar 2018.

Film Black Panther 2 in telah tayang perdana pada Rabu, 9 November 2022 dan tak kalah sukses dari karakter pahlawan lain yang ada di oleh Marvel Studio.

Penayangan perdananya tersebut berhasil mendapat respon positif dan banyak dari penggemar berpendapat bahwa film Black Panther 2 menjadi sajian penutup terbaik di fase 4 Marvel.

Respon positif yang membanjiri film ini tentu di dukung dengan plot yang baik. Lalu seperti apa review dari film Black Panther: Wakanda Forever? Simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA:  Film Black Panther: Wakanda Forever 2022 Rilis Trailer Pertama, Akankah Shuri Jadi Penerus T’Challa?

Review Film Black Panther 2

Dilansir dari Den of Greek, sutradara dari film Black Panther 2 berhasil menciptakan sebuah film yang memungkinkan penuh emosional.

Awal film dibuka, diperlihatkan bagaimana warga Wakanda berduka atas kematian Raja T’Challa (Chadwick Boseman).

Film Black Panther 2
Warga Wakanda terlihat sedang berduka pasca kepergian Raja T’Challa. (Foto: Instagram/blackpanther)

Namun ada hal yang tidak terduga terjadi, dimana ketika operasi pengeboran multinasional diserang, Wakanda dicurigai dan menyusul kemungkinan deteksi vibranium jauh di bawah dasar laut.

Itu disebabkan karena adanya pemain lain diperadaban bawah laut maju yang disebut Talokan, dipimpin oleh mutan yang sangat kuat dikenal sebagai Namor (Tenoch Huerta), menjangkau langsung Ratu Wakanda Ramonda (Angela Bassett) dengan kesepakatan dan ancaman.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.