Rincian 140 Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Sleman 2022 yang Dibuka Hingga 18 November 2022

HARIANE – Berikut adalah informasi soal formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022 yang membuka untuk berbagai macam posisi di berbagai macam fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Total formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022 yang dibuka adalah 140 formasi dengan rincian informasi soal jabatan dan juga kualifikasi pendidikan yang disyaratkan.

Bagi pelamar yang ingin memilih formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022, diharapkan untuk memenuhi persyaratan umum maupun khusus, serta menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

Pendaftaran formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022 dibuka mulai tanggal 3 November hingga 18 November 2022.

BACA JUGA:  Jadwal Event Jogja Agustus 2022, Ada Acara Budaya, Wisata, Musik dan Kegiatan Menarik Lainnya

Info Lengkap Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Sleman 2022 di Seluruh Faskes Kabupaten Sleman

formasi PPPK tenaga kesehatan sleman 2022
Total ada 140 formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022 yang tersedia. (Foto: Freepik/freepik)

Pemerintah Kabupaten Sleman juga turut serta dalam membuka formasi untuk para tenaga kesehatan yang memenuhi kualifikasi agar bisa menjadi menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk angkatan tahun 2022.

Syarat untuk melamar formasi PPPK tenaga kesehatan Sleman 2022 tidak harus menjadi warga Sleman. Semua WNI bisa mendaftar asalkan memenuhi syarat umum maupun khusus yang telah ditentukan.

Dari 140 formasi yang tersedia, berikut adalah rincian dari jabatan dan juga alokasi penempatan yang dibuka untuk calon-calon nakes di lingkungan Kabupaten Sleman:

1. Ahli Pertama/Apoteker

Kualifikasi Pendidikan: Profesi Apoteker
Alokasi Penempatan: Puskesmas Ngaglik I, Puskesmas Moyudan, Puskesmas Seyegan, Puskesmas Berbah, Puskesmas Depok II, Puskesmas Godean II, RSUD Sleman, Puskesmas Sleman, Puskesmas Depok I, Puskesmas Prambanan.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.