5 Fakta Sekolah Hanlim di Korea Selatan yang Jadi Pencetak Idol KPop, Biaya Sekolah Sampai Rp 100 Juta

HARIANE – Sekolah Hanlim di Korea Selatan terkenal karena menjadi tempat belajar bagi para artis KPop baik yang masih menjalani masa trainee hingga yang sudah debut sekalipun.

Bintang Kpop terbaru yang berhasil menjadi siswi di sekolah Hanlim di Korea Selatan adalah Leeseo dari girl band IVE.

Leeseo IVE akan menjalani masa SMA-nya di sekolah Hanlim di Korea Selatan mulai Maret 2023 mendatang dengan mengambil jurusan penyiaran dan hiburan.

Dikenal sebagai sekolah pencetak bintang KPop, berikut adalah fakta-fakta tentang Hanlim Multi Art School yang biaya sekolah per tahunnya mencapai kurang lebih Rp 100 juta.

BACA JUGA:  Cara Daftar Beasiswa S2 dan S3 Unusia Jakarta, Lengkap dengan Syarat Kuliah Gratis di Prodi Sejarah Peradaban Islam

Fakta Menarik tentang Sekolah Hanlim di Korea Selatan

 sekolah hanlim di korea selatan
Di Hanlim Multi Art School, para siswa bisa memilih 1 dari 6 jurusan seni tampil yang disediakan. (Foto: Instagram/hanlimtv)

Benih-benih bintang KPop yang ingin memiliki kesempatan seluas-luasnya untuk masuk ke dunia hiburan Korea Selatan, salah satunya bisa memilih Hanlim Multi Art School untuk pendidikan tingkat SMA.

Hanlim Multi Art School atau yang disebut juga dengan nama Hanlim Multi Art School atau Hanlim Arts High School didirikan pada 3 Maret 1960 dan kini beralamat di Distrik Songpa, Seoul, Korea Selatan. Berikut fakta tentang sekolah Kpop ini:

1. Deretan Bintang KPop yang Bersekolah di Hanlim

Dirangkum dari Karchives, Selain Leeseo IVE, idol KPop lain yang hingga saat ini masih berstatus sebagai siswa/siswai Hanlim Multi Art High School antara lain ada Kyujin, Sullyoon, Bae, dan Jiwoo dari NMIXX, Minji NewJeans, dan Jungwon ENHYPEN.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.