Seluruh Anggota iKON Resmi Tinggalkan YG Entertainment Setelah 7 Tahun Masa Kontrak

HARIANE – Seluruh anggota grup Kpop iKON resmi tinggalkan YG Entertainment setelah 7 tahun masa kontrak.

iKON resmi tinggalkan YG Entertainment dan tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen.

Kabar iKON resmi tinggalkan YG Entertainment tersebut diumumkan langsung oleh YG Entertainment pada 30 Desember 2022.

iKOn resmi tinggalkan YG Entertainment, agensi mengatakan bila seluruh anggota iKON yakni Bobby, Jay, Ju-ne-Song, DK, dan chan memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainmen.

BACA JUGA:  Beredar Rumor Bobby iKON Tidak Perpanjang Kontrak, Begini Tanggapan YG Entertainment

Halo ini YG Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan iKON (Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Koo Jun Hoe, Donghyuk, dan Chanwoo), kami semua sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif grup dan menghormati opini satu sama lain,” ungkap agensi, seperti diwartakan dari AllKpop.

Agensi juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi iKON selama menjadi bagian dari YG Entertainment selama tujuh tahun.

“Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada iKON karena telah bersama kami sebagai artis YG. YG Entertainment akan selalu menantikan aktivitas para anggota di berbagai bidang dan mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan,” ungkap agensi.

Di samping itu, agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar iKON atau biasa disebut iKONIC.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua iKONIC yang telah menemani iKON dalam perjalanan mereka. Silahkan terus mengirimkan perhatian dan dukungan hangat kepada anggota iKON, karena mereka akan memulai fase baru dalam perjalanan mereka. Terima kasih.” tambah agensi.

BACA JUGA:  Profil Bobby iKON yang Dikabarkan Keluar dari YG Entertainment, Pernah Menang di Acara Ini

Sebagai informasi, iKON adalah grup KPop yang memulai debutnya pada bulan September tahun 2015 lalu dengan single pra rilis ‘My Type’.

Grup ini beranggotakan tujuh orang yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK, dan Chan. Namun pada tahun 2019, B.I memutuskan keluar dari grup setelah tersandung kasus narkoba.

Menurut laporan outlet media pada hari ini, para anggota iKON sedang mempertimbangkan berbagai opsi untuk promosi masa depan termasuk menemukan agensi baru untuk promosi individu mereka dan mencari cara untuk mendirikan label sendiri untuk promosi grup.

Demikian informasi terkait iKON resmi tinggalkan YG Entertainment. Namun, iKON akan tetap aktif sebagai grup KPop. ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com