Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Patung Kuda Imogiri

HARIANE – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di area patung kuda Jalan Imogiri Timur Dusun Mingguran RT. 02.

Jenasah seorang kakek ditemukan meninggal dunia tersebut ditemukan pada Rabu, 4 Januari 2023 sekitar pukul 23.30 WIB oleh dua orang remaja yang kebetulan sedang melintas.

Kronologi Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengungkapkan identitas jenasah kakek tersebut bernama Sarjiman alias Gopeng (70) warga Sowangsan, Kalurahan Karangtalun, Kapanewon Imogiri.

BACA JUGA:  Dibuka oleh Hanung Bramantyo, Pameran Sewu Lukisan Anak #4 di Sekolah Sungai Siluk Berlangsung hingga 5 November 2022

Kronologi penemuan jenasah Sarjiman bermula saat dua orang remaja inisial I (15) dan ZA (15) sedang melintas di Jalan Imogiri Timur dari arah utara menuju ke Selatan dengan mengendarai sepeda motor secara berboncengan.

“Tujuan dari kedua saksi hanya untuk sekedar jalan-jalan dan mencari angin dan ketika sampai di lokasi kejadian melihat korban tergeletak dalam posisi tengkurap di trotoar,” jelas Jeffry, Kamis 5 Januari 2023.

Melihat ada kejanggalan kedua saksi kemudian berhenti dan mengamati korban dimana selanjutnya memberitahukan kepada warga dan dilaporkan ke Polsek Imogiri.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puskesmas Imogiri 1 terhadap tubuh jenasah ditemukan luka pada pelipis sebelah kiri dan di bibir atas yang dimungkinkan akibat benturan, serta keluar darah dari lubang hidung sebelah kiri jenasah.

“Dari pemeriksaan belum terdapat kaku mayat dan lebam mayat yang dimungkinkan korban sudah meninggal dunia kurang dari 1 jam,” terangnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com