Serial Katarsis Siap Tayang di Vidio, Berikut Pemeran hingga Sinopsis

HARIANE – Serial Katarsis yang akan tayang di platform streaming Vidio akan jadi tayangan orisinal terbaru yang bisa segera dinikmati.

Serial Katarsis digarap oleh rumah produksi Screenplay Films, dan direncanakan rilis pada 16 Februari 2023.

Siapa saja pemeran serial Katarsis yang trailer-nya langsung mengundang perhatian netizen ini? Sayangnya sutradara Randolph Zaini belum mau bicara banyak soal pemeran maupun jalan cerita. .

Namanya belum bisa saya ungkapkan,” tulisnya dalam unggahan akun Instagram @randolphzaini.

Trailer Serial Katarsis Dibintangi Oleh Aktris Pevita Pearce

BACA JUGA:  Soobin TXT Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Pernyataan Agensi

Setelah sukses menarik perhatian publik dengan perannya sebagai Alana dalam film Sri Asih, kini dalam serial bertajuk Katarsis, Pevita Pearce menjadi pemeran utama sebagai tokoh Tara.

serial Katarsis
Proses produksi serial Katarsis dengan Randolph Zaini sebagai sutradara. (Foto: Instagram/randolphzaini)

Apabila film  Sri Asih memiliki genre action, maka berdasarkan unggahan akun Twitter @kdramainfo_ Katarsis mengangkat genre psychological thriller.

Akun Twitter @HabisNontonFilms, menayangkan teaser Katarsis dengan durasi 15 detik. Selama itu pula beragam adegan Pevita Pearce diperlihatkan dan didukung dengan musik yang bernuansa misteri dan berbau horor.

Serial Katarsis merupakan hasil adaptasi dari novel karangan Anastasia Aemilia yang berjudul sama

Katarsis yang dijadikan serial ternyata merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Randolph Zaini melalui unggahan terbaru di Instagram-nya @randolphzaini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com