Shakira Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Ini Alasannya

HARIANE – Penyanyi lagu Waka Waka, Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar pada 20 November 2022 mendatang.

Shakira yang awalnya telah setuju untuk menjadi salah satu penyanyi dalam acara tersebut, kini dikabarkan bahwa Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti diwartakan Marca, penyebab Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 diduga karena alasan pribadi.

Perhelatan Piala Dunia biasanya menampilkan artis-artis terbaik dunia yang lagu-lagunya menjadi fenomenal jika dikaitkan dengan Piala Dunia. Misalnya, lagu Waka Waka karya Shakira pada 2010.

BACA JUGA:  7 Fakta Unik Piala Dunia 2022 di Qatar, Keluarkan Dana Terbanyak Sepanjang Sejarah

Shakira sebelumnya telah menghebohkan panggung pada acara ikonik pembukaan Piala Dunia sebanyak tiga kali pada 2006, 2010, dan 2014.

Awalnya, penyanyi asal Kolombia tersebut sebelumnya dikonfirmasi akan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar.

Shakira rencananya akan tampil bersama salah satu anggota grup vokal terkenal asal Korea Selatan, yakni Jung Kook BTS, serta penyanyi asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas.

Namun, menurut El Programa de Ana Rosa, Shakira tidak akan tampil di upacara tersebut setelah berubah pikiran beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2022.

Shakira batal tampil di acara pembukaan Piala Dunia Qatar
Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia 2022, ini penyebabnya. (Foto: YouTube/ Shakira)

“Telah dikonfirmasi kepada saya bahwa Shakira tidak akan tampil pada upacara pembukaan, tetapi mereka tidak akan mengatakan apakah dia akan mendapat peran lain sepanjang Piala Dunia 2022,” ungkap Adriana Dorronsoro.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com