Sinopsis Film Disenchanted, Benarkah Alurnya Berawal dari Giselle yang Tak Bahagia?

HARIANE – Setelah lama tak ada kabar, sinopsis film Disenchanted akhirnya diungkap bersamaan dengan trailer resminya pada 10 September 2022.

Dari video trailer berdurasi 2 menit lebih 4 detik tersebut, dapat diketahui sedikit sinopsis film Disenchanted yang menjadi alasan mengapa judul sekuel ini berkebalikan dengan film pertamanya.

Para penikmat film garapan Disney ini pun mencoba menerka-nerka akan seperti apa gambaran sinopsis film Disenchanted. Mengingat film Enchanted yang pertama berakhir dengan bahagia.

Inilah sinopsis film Disenchanted dan tebakan alur cerita yang dibanjiri like oleh para penggemar.

BACA JUGA:  Jadwal Rilis Film Inside Out 2 yang Tengah Diproduksi, Siap Melanjutkan Kisah Riley dengan Emosi Baru

Sinopsis film Disenchanted versus Enchanted

Layaknya film Disney pada umumnya, Enchanted yang dirilis tahun 2007 tersebut berakhir dengan bahagia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari iMDb, pada bagian pertama, alur cerita mengarah kepada Princess Giselle (Amy Adams) yang masuk ke dunia modern dan jatuh cinta dengan seorang pengacara bernama Robert Phillip (Patrick Dempsey).

Lalu, pada sekuel Enchanted ini, Disney mengatakan di kanal YouTube-nya, cerita akan berfokus pada kehidupan Princess Giselle setelah 15 tahun menikah dengan Robert.

Sinopsis Film Disenchanted
Cuplikan sinopsis film Disenchanted di mana Giselle mengucapkan harapannya dengan memegang tongkat sihir. (Foto: YouTube/ Walt Disney Studios)