Bikin Nostalgia, Sinopsis Film Mumun yang Diadaptasi dari Serial Televisi Segera Tayang di Bioskop

HARIANE – Sinopsis film Mumun menjadi bahan perbincangan yang menarik. Pasalnya film Mumun yang akan tayang ini merupakan film horror yang diadaptasi dari serial televisi ‘Jadi Pocong’ karya Mandra.

Sinopsis film Mumun ini pun langsung menjadi trending topic di Twitter lantaran banyak yang penasaran untuk menyaksikannya.

Sinopsis film Mumun ini bakal menjadi film horror komedi Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Mandra, Acha Septriasa, Dimas Aditya, Beddu, Chacha Marisa, dan Eddies Addelia.

BACA JUGA:  Fakta Film Seoul Vibe Netflix Terbaru: Daftar Pemain, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Sebelum menyaksikannya, simak sinopsis film Mumun yang tayang hari ini 1 September 2022, dilansir dari Youtube sobat nu baheula.

Sinopsis film Mumun yang diadaptasi dari serial televisi

Poster sinopsis film Mumun yang tayang di bioskop hari ini 1 September 2022.

Film Mumun ini bercerita tentang cinta sepasang kekasih bernama Mumun (Acha Septriasa dan  Juned (Dimas Aditya). Keduanya memiliki rencana untuk segera menikah.

Namun sayang, kisah cinta tersebut harus berakhir usai Mumun mengalami kecelakaan ditabrak mobil hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Hal tersebut membuat Juned sangat terpukul atas kepergian calon istrinya.

Saat proses penguburan, tukang gali kubur yang benama Bang Husein (Mandra) lupa melepaskan ikatali tali pocong Mumun.

Sehingga Mumun menjadi arwah gentayangan yang kerap menghantui masyarakat sekitar dan meminta untuk dibukakan ikatan pocongnya.

Selain itu, arwan Mumun juga ingin membalas dendam pada orang yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia.

BACA JUGA:  Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Misi Pencurian Terbesar Abad Ini Oleh 6 Mahasiswa

Film pocong Mumun ini memiliki karakteristik yang identik. Bagi penggemar Mumun sudah dipastikan tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned.

Demikian sinopsis film Mumun yang ramai diperbicarakan. Akankan tali pocong Mumun berhasil dibuka? Tonton film Mumun di bioskop terdekat. ****