Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams Besutan Joko Anwar dengan Genre Unik Siap Jadi Universe Baru

HARIANE – Sinopsis serial Nightmares and Daydreams merupakan salah satu film dengan nuansa baru yang ditangani oleh produser kondang yakni, Joko Anwar yang kali ini akan menyajikan genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya, tidak hanya perbedaan genre, serial ini juga mengandung teori-teori yang bisa dipecahkan.

Sinopsis serial Nightmares and Daydreams banyak dinantikan penggemar film besutan Joko Anwar, setelah suksesnya film Pengabdi Setan 2: Communion dengan “teror” Ibu terhadap para penikmat film.

Sebelum mengetahui sinopsis serial Nightmares and Daydreams, saat ini tengah disiapkan oleh Joko Anwar meskipun masih belum ada kabar pasti terkait tanggal penayangan di kanal Netflix, kemudian serial ini akan diisi dengan tujuh episode.

Bukan Joko Anwar bila tidak melahirkan karya yang unik dan menarik sehingga dapat dinikmati khalayak umum, sama seperti serial Nightmares and Daydreams yang disajikan dengan perkenalan per karakter dalam per episode kemudian akan bertemu pada episode tujuh, di mana dalam setiap episode mengangkat beragam isu yang melekat di Indonesia, sehingga alur cerita akan menciptakan teori-teori yang dapat dipecahkan.

BACA JUGA:  5 Film Terbaik di Dunia Berdasarkan Adegan Opening Versi 2022, Karya Joko Anwar Termasuk?

Selain episode yang akan menampilkan banyak hal mengejutkan, seperti yang disinggung pada awal bahwa serial Nightmares and Daydreams memiliki genre yang berbeda, karena kali ini Joko Anwar memutuskan memilih genre thriller dan sci-fi untuk industri perfilman Indonesia.

Sinopsis serial Nightmares and Daydreams
Sinopsis serial Nightmares and Daydreams salah satu karya Joko Anwar akan tayang di Netflix . (Foto: Twitter/Joko Anwar)