Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta, Tayang Perdana 7 November 2022 Serta Melibatkan Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah’nda

HARIANE – Sinopsis sinetron Tajwid Cinta lengkap dengan daftar pemain utama.

Baru-baru ini publik heboh dengan adanya sinetron baru yang melibatkan aktris cantik Cut Syifa, Harris dan Afifah. Banyak dari mereka yang menanyakan sinopsis dari sinetron Tajwid Cinta, lantaran saking ramainya dibahas.

Apalagi kini media sosial mempermudah berita apapun untuk beredar di masyarakat. Lalu bagaimana sinopsis sinetron Tajwid Cinta, yang kini sedang viral di masyarakat.

Berikut simak sinopsis sinetron Tajwid Cinta dibawah ini, yang mana sedang ramai di masyarakat karena penampilan dari pemeran utama.

BACA JUGA:  Gerhana Bulan Total 8 November 2022 Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap dan Wilayah yang Bisa Menyaksikan

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta

Sinopsis sinetron tajwid cinta
Cut Syifa sebagai Syifa di sinetron Tajwid Cinta. (Foto instagram/Tajwid Cinta)

Dilansir dari akun instagram Tajwid Cinta Official, Tajwid Cinta merupakan sebuah judul sinetron baru yang ditayangkan melalui siaran televisi SCTV yang tayang setiap pukul 17.00 WIB.

Sinetron ini merupakan hasil produksi dari rumah produksi SinemaArt yang bekerja sama dengan Essjay Studions. Tajwid Cinta mengangkat genre dengan romansa religi, yang mana melibatkan aktor dan aktris yang sebelumnya tidak pernah dipasangkan.

Sinetron Tajwid Cinta disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan serta Yoyo Dumpring. Serta melibatkan aktor dan aktris yang belum pernah dipasangkan sebelumnya yaitu Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah’nda.

Pemeran Sinetron Tajwid Cinta

Sinopsis sinetron tajwid cinta
Harris Vriza aktor yang memerankan tokoh Dafri di Tajwid Cinta. (Foto instagram/Tajwid Cinta)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.