Son Heung Min Pakai Pelindung Mata di Qatar Saat Sesi Latihan Jelang Piala Dunia FIFA 2022

HARIANE – Penampakan Son Heung Min pakai pelindung mata di Qatar menjadi pemandangan yang tak biasa dalam sesi latihan menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Son Heung Min pakai pelindung mata di Qatar merupakan imbas dari cedera retak di bagian tulang area mata yang dialaminya saat bermain melawan Marseille di Liga Championship.

Keputusan Son Heung Min pakai pelindung mata di Qatar diambilnya demi bisa bergabung dengan Timnas Korea Selatan dan membela tanah air di ajang Piala Dunia 2022.

Pelindung mata Son Heung Min yang berwarna hitam itu pun mengundang perhatian dari para penggemarnya. Ia bahkan disebut seperti pahlawan super yang mengenakan kostum.

BACA JUGA:  Atribut LGBT Diperbolehkan FIFA di Piala Dunia 2022 Qatar, Eden Hazard Singgung Kampanye Timnas Jerman Pasca Kalah dari Jepang

Son Heung Min Pakai Pelindung Mata di Qatar Setelah Jalani Operasi Retak Tulang

 Son Heung Min pakai pelindung mata di Qatar
Son Heung Min harus menjalani operasi setelah tubrukan dengan pemain Marseille saat bertanding membela klubnya di Liga Championshp. (Foto: Instagram/hm_son7)

Son Heung Min harus menelan pil pahit setelah mengalami cedera pada rongga mata saat bertanding menang Marseille awal bulan November lalu.

Pemain berusia 30 tahun ini cedera saat adu kepala dengan Chancel Mbemba. Meski klubnya memenangkan pertandingan tersebut, Son harus menjalani prosedur operasi tiga hari pasca insiden tubrukan.

Peristiwa Son Heung Min cedera mata itu pun langsung mengundang keraguan para pecinta sepak bola akan partisipasinya mengisi slot Timnas Korea Selata di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Namun melalui akun Instagram pribadi miliknya, Son mengungkapkan kesiapannya untuk membela negaranya di turnamen sepak bola dunia yang dimulai tanggal 20 November 2022 itu.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.