Spesifikasi PC Game The Devil in Me Baru Rilis 18 November 2022, Berjuang Keluar dari Hotel Horor

HARIANE – Spesifikasi PC game The Devil in Me yang bisa digunakan untuk bermain petualangan horor terbaru Supermassive Games bisa disimak di sini.

Spesifikasi PC game The Devil in Me berikut bisa dijadikan referensi bagi yang lebih suka main menggunakan MS Windows ketimbang konsul PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, atau Xbox Series X/S.

Selain soal spesifikasi PC game The Devil in Me, bagi yang penasaran dengan gim survival interaktif ini juga bisa baca sinopsis ceritanya dulu di sini.

Siap untuk menginap di World’s Fair Hotel yang jadi replika modern ‘Murder Castle’ milik H. H. Holmes si pembunuh berantai legendaris asal Amerika?

BACA JUGA:  Wisata Spot Foto Jogja di Gamplong Studio Alam, Menawarkan Berbagai Macam Lokasi Foto yang Instagramable

Tentang Game The Devil in Me yang Jadi Seri Terakhir The Dark Pictures Anthology

Spesifikasi PC game The Devil in Me
The Devil in Me diperankan oleh 5 kru film dokumenter yang terjebak di hotel pembunuh berantai. (Foto: Instagram/the_dark_pictures)

The Devil in Me adalah gim horor survival buatan Supermassive Games, studio yang juga menggarap The Quarry dan Until Dawn.

Permainan yang memiliki single player mode dan multiplayer mode ini ini merupakan seri keempat dan penutup season pertama The Dark Pictures Anthology.

Dilansir dari Steam, sinopsis The Devil in Me bercerita tentang sekelompok pembuat film dokumenter yang mendapatkan undangan misterius untuk datang ke sebuah hotel yang merupakan replika dari ‘Murder Castle’ milik H. H. Holmes si pembunuh berantai.

Mendapat kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan, akhirnya kru yang terdiri dari Kate Wilder, Charles Lonnit, Mark Nestor, Jamie Teirgan, dan Erin Keenan pun tergoda untuk mengambil gambar di hotel tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com