Spoiler One Piece 1061: Munculnya Wanita Diduga Sebagai Vegapunk hingga Kru Topi Jerami di Egghead

HARIANE – Spoiler One Piece 1061 menimbulkan banyak dugaan terkait hal-hal menarik yang akan muncul di tayangan lanjutan One Piece, salah satunya adalah sosok gadis yang diduga Vegapunk, hal ini tentu sangat dinanti penggemar One Piece.

Spoiler One Piece 1061 dibocorkan secara online dengan menampilkan sosok yang diduga Vegapunk pada akhir chapter, walaupun pada sebelumnya telah dirilis bocoran awal.

Chapter yang menjadi spoiler One Piece 1061 ini bertajuk “Egghead Island of the Future” dengan menunjukkan pada kelanjutan dari Pulau Egghead atau rumah dari Vegapunk.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai prediksi-prediksi apa saja yang akan tampil dalam One Piece 1061 “Egghead Island of the Future”, One Piece 1061 dikabarkan akan rilis secara online pada Minggu, 25 September 2022.

Menurut Epic Stream, bab One Piece umumnya akan dirilis setiap hari Minggu saat di Jepang, bahkan detail serta cara memindai telah bocor di hari sebelumnya, hal tersebut sama seperti ketika bab terbaru akibat pemindaian mentah hingga menyebabkan tersebar di Twitter dengan tagar #ONEPIECE1061.

BACA JUGA:  5 Rilisan Anime Terbaru Fall 2022, Lengkap dengan Ulasan Singkatnya

Selain itu, dalam salah satu akun Twitter yang juga membahas mengenai info terbaru One Piece mengunggah daftar peristiwa yang diungkapkan.

Berikut spoiler One Piece 1061, berdasarkan akun Twitter @opuindo.

Spoiler One Piece 1061
Spoiler One Piece 1061 tampilkan gadis diduga sebagai Vegapunk. (Foto: Twitter/opuindo)