Stasiun Kereta Api Garut 2022 Resmi Dibuka, Erick Thohir: Kunci Perekonomian Nasional

HARIANE – Stasiun Kereta Api Garut 2022 resmi dibuka pada hari ini. Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Menteri BUMN Indonesia, Erick Thohir. Peresmian tersebut dilakukan pada hari Kamis, 24 Maret 2022.

Stasiun Kereta Api Garut 2022 resmi dibuka kembali setelah lama tidak diaktifkan oleh pemerintah. Kereta Api merupakan salah satu moda transportasi yang diminati masyarakat, karena bebas dari kemacetan di jalan raya.

Dikutip dari akun Twitter pribadi Erick Thohir, Stasiun Kereta Api Garut 2022 resmi dibuka sebagai salah satu bukti peran pemerintah terhadap ekonomi masyarakat. Erick mengatakan bahwa dibukanya kembali Stasiun Kereta Api di Garut sebagai peningkat ekonomi masyarakat, khususnya di Garut.

“InsyaAllah, dengan aktifnya kembali Stasiun @KAI121. Garut dapat membuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitar dan meningkatkan ekonomi daerah. Saya percaya, logistik dan perhubungan menjadi salah satu kunci pertumbuhan ekonomi nasional. Bismillah,” cuit Erick Thohir dalam akun Twitter pribadinya, Kamis, 24 Maret 2022.

BACA JUGA:  Update Terkini! Kasus Video Viral Pembobolan Rumah Oleh Tiga Pria Mabuk di Garut, Salah Satu Pelaku Berprofesi Perawat

Stasiun Kereta Api Garut 2022 resmi dibuka juga menuai beragam komentar dari netizen, khususnya yang berada di wilayah Garut. Banyak yang menilai kehadiran Stasiun Kereta Api di Garut akan menjadi berita gembira bagi masyarakat.

Keren garut itu mumpung masih kota kecil tinggal integritas dari terminal maupun stasiun nya yg udah di pugar harus d benahi lagi , biar abis dr terminal atau stasiun gak harus ngetem2 lama di angkot nya , mumpung belum jadi kota besar semoga bisa d benahi pak, @kemenhub151,” cuit akun Twitter @prfromaga.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com