Syarat Dokumen PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Sleman, Kriteria Pelamar Ini Akan Dapat Nilai Tambahan

HARIANE – Di bawah ini adalah syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman untuk mendaftar di formasi-formasi yang telah ditentukan.

Syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman dibutuhkan untuk proses pendaftaran yang harus diunggah ke akun SSCASN yang sudah dibuat oleh pelamar.

Syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman nantinya akan diverifikasi oleh petugas. Hanya pelamar yang lolos verifikasi yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan memiliki kesempatan untuk ikut tes.

Pastikan semua syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman dipenuhi dan diunggah sesuai dengan format yang sudah ditentukan aturannya.

BACA JUGA:  Begini Sindikat Pencuri Spesialis Rokok Beraksi di Bantul, Sebelumnya Mengawasi Lokasi Sasaran

Syarat Dokumen PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Sleman yang Harus Dilengkapi Oleh Calon Peserta

Syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman

Pemkab Sleman menyediakan 140 formasi PPPK tenaga kesehatan 2022. (Foto: Freepik/diana grytsku)

Ingin bekerja di Jogja sebagai tenaga kesehatan? Pemerintah Kabupaten Sleman membuka kesempatan untuk bekerja di fasilitas kesehatan pemerintah daerah melalui program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) periode tahun 2022.

Total formasi tenaga kesehatan PPPK 2022 di Sleman adalah 140 yang tersebar di berbagai macam fasilitas kesehatan mulai dari laboratorium kesehatan, puskesmas, dan rumah sakit umum daerah.

Pendaftaran dimulai tanggal 3 dan ditutup hingga 18 November 2022. Artinya calon peserta ujian PPPK 2022 memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk melengkapi syarat dokumen PPPK 2022 tenaga kesehatan Sleman untuk diunggah ke portal SSCASN.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.