Tanggal Rilis God of War Ragnarok Akhirnya Tiba, Anak Umur Di Bawah 18 Tahun Dilarang Main

HARIANE – Tanggal rilis God of War Ragnarok akhirnya tiba juga. Gim yang sudah lama dinanti oleh para gamers ini dirilis secara serentak di seluruh dunia tanggal 9 November 2022.

Tanggal rilis God of War Ragnarok yang akhirnya tiba juga ini adalah hasil penundaan yang tadinya akan dirilis tahun 2021.

Tanggal rilis God of War Ragnarok harus ditunda karena berbagai faktor, termasuk karena pengaruh pandemi Covid 19 dan salah satu aktornya yang mengalami masalah kesehatan sejak Agustus 2019.

Baru hari pertama sejak dirilis, God of War Ragnarok langsung mendapat sambutan yang antusias dari para gamers di seluruh dunia. Gim ini pun mendapatkan rating nyaris sempurna termasuk di Epic Games dan Steam.

BACA JUGA:  Heboh! ARMY Main Game BTS Heardle: Tagar BTSHeardle32 Trending Twitter

Tanggal Rilis God of War Ragnarok dan Harga Gim untuk PS4, PS5, dan PC

tanggal rilis God of War Ragnarok
God of War Ragnarok bercerita tentang kisah Kratos dan Atreus dengan latar belakang mitos Norse. (Foto: Steam)

God of War Ragnarok dirilis tanggal 9 November 2022 untuk konsol PS4 dan PS5, gim ini juga bisa dimainikan menggunakan PC dengan spesifikasi tertentu.

God of War Ragnarok adalah sekuel ke sembilan dari serial God of War yang memiliki latar belakang cerita dan tokoh-tokoh mitologi Skandinavia.

Tanggal rilis God of War Ragnarok yang harus ditunda ternyata tidak mengurangi antusias penggemar untuk memainkan gim yang berpusat pada karakter tokoh Kratos dan anak laki-lakinya yang masih remaja yaitu Atreus.

Golden Joysick Award 2022 bahkan memberikan penghargaan Most Wanted Game dan Most Anticipated Game untuk God of War Ragnarok.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.