Tersangka Pembunuhan Keluarga di Bekasi Punya 6 Istri, 3 Diantaranya Dibunuh

HARIANE – Fakta mengerikan dari salah satu tersangka pembunuhan keluarga di Bekasi yang bernama Wowon terungkap.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, diketahui bahwa Wowon tersangka pembunuhan keluarga di Bekasi mempunyai enam istri.

Sayangnya, tiga dari enam istri tersangka pembunuhan keluarga di Bekasi tersebut telah dibunuh sebelumnya.

Tersangka Pembunuhan Keluarga di Bekasi Punya 6 Istri

pembunuhan keluarga di bekasi
Tampang ketiga tersangka pembunuhan satu keluarga di Bantargebang, Bekasi. (Website/PMJ)

Wowon Erawan alias Aki merupakan salah satu dari tiga tersangka pembunuhan keluarga di Bekasi yang tewaskan tiga orang korban.

Melansir Polda Metro Jaya News, salah satu pelaku pembunuhan keluarga di bantargebang Bekasi tersebut memiliki enam istri.

“Untuk perkembangannya ada beberapa secara kuantitas angka mengatakan ada istri daripada tersangka Wowon ada 6 orang, itu tentu juga butuh proses pendalaman,” ujar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

BACA JUGA:  Update Kasus Pembunuhan Keluarga di Bekasi, Polisi Temukan Lubang Misterius Sedalam 2 Meter

Sayangnya hingga saat ini aparat kepolisian belum menemukan bukti yang valid. Dan untuk membuktikannya, Polisi perlu melakukan pengecekan data administratif.

“Melalui apa? Tentu pendukungnya adalah administratif dari Disdukcapil, misalkan di catatan RW, sampai dengan kelurahan setempat atau kepala desa, ini perlu didukung. Namun ini menjadi catatan tim penyidik,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Enam nama istri Wowon Erawan antara lain Wiwin, Ende, Heni, Iis, halimah dan Ai Maemunah. Sayangnya, tiga dari enam istrinya telah dibunuh, yaitu Wiwin, Halimah dan Ai Maemunah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com