Tiket Konser Sheila On 7 di Jakarta Dijual Kembali, Ini Cara Pembeliannya

HARIANE – Tiket konser Sheila On 7 di Jakarta dijual kembali setelah sebelumnya habis terjual pada 7 November 2022 hanya dalam waktu 30 menit.

Promotor musik dari Sheila On 7, yakni Antara Suara telah mengonfirmasi bahwa tiket konser Sheila On 7 di Jakarta dijual kembali pada Jumat, 18 November 2022 dengan jumlah yang sangat terbatas.

Antara Suara selaku mitra pelaksana konser “Tunggu Aku di Jakarta” menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP, akan segera merilis ribuan tiket konser Sheila On 7 di Jakarta dijual kembali untuk spesial kategori Festival A dan Festival B.

Rencananya konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:  Info Konser Sheila On 7 November Hingga Desember 2022, Catat Tanggal dan Lokasinya

Syarat Pembelian Tiket Konser Sheila On 7 di Jakarta Dijual Kembali

Tiket konser Sheila On 7 di Jakarta dijual kembali
Tiket konser Sheila On 7 di Jakarta dijual kembali, berikut syarat pembeliannya. Foto: Instagram/ ocbc_nisp)

Dilansir dari akun Instagram OCBC NISP, berikut adalah syarat dan tata cara pembelian tiket konser Sheila On 7 yang dijual kembali:

1. Pembelian tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta” tersedia khusus bagi nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP

2. Nasabah baru harus melakukan penempatan deposito mulai dari Rp 1 juta

3. Pembelian tiket spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara luring di Center Atrium Mal Taman Anggrek pada 25-26 November 2022.

4. Calon pembeli harus melakukan booking jadwal pembelian tiket terlebih dahulu melalui loket.com mulai 18 November 2022 pukul 12.00 WIB.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.