TMII Dibuka Kembali untuk Umum 20 November 2022, Berikut Harga, Syarat, dan Cara Pembelian Tiket Masuk

HARIANE – TMII dibuka kembali untuk umum pada Minggu, 20 November 2022 namun dibuka secara terbatas, yaitu sekitar 5 ribu pengunjung per hari.

TMII dibuka kembali untuk umum dan penjualan tiket telah dibuka secara online pada Rabu, 16 November 2022.

TMII dibuka kembali untuk umum dalam rangka uji coba dengan harga tiket tetap tidak mengalami perubahan, yaitu Rp 25 ribu.

Sebagai Pengelola Taman Mini, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC), Edy Setijono, mengatakan bahwa penjualan tiket itu untuk uji coba terbatas bagi pengunjung umum pada 20 November 2022.

BACA JUGA:  Tampilan Terbaru Taman Mini Indonesia Indah yang Mulai Bisa Dikunjungi Kembali November 2022, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

“Uji coba terbatas ini untuk memastikan TMII betul-betul siap dikunjungi wisatawan,” ujar Edy Setijono dilansir dari laman PMJ News.

Menurut Edy, minat pengunjung pun sangat tinggi dalam pemesanan tiket TMII. Selama masa uji coba terbatas, pengunjung dapat menikmati objek wisata itu mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

“Sejak penjualan kami buka pukul 08.00 WIB, sampai dua jam saja tadi sudah terjual sekitar 500 tiket,” ungkapnya.

Edy menambahkan, selama masa uji coba Taman Mini memberlakukan pembatasan kuota 5 ribu pengunjung per hari. Parkir kendaraan wisatawan akan dipusatkan di gedung parkir.

Syarat dan Cara Pembelian Tiket Kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah

TMII dibuka kembali untuk umum
TMII dibuka kembali untuk umum, ini syarat dan cara pembelian tiketnya. (Foto: tamanmini.com)

TMII dibuka kembali untuk umum dalam rangka uji coba pada Minggu, 20 November 2022. Uji coba terbatas ini diunggah akun Instagram @media_tmii.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.