Unggah Foto Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim di Instagram, Netizen Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024

HARIANE – Prabowo unggah foto bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 10 Januari 2023.

Dimana Prabowo unggah foto bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim tersebut, setelah menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Malaysia di Istana Bogor bersama Presiden Jokowi.

Sama halnya dengan kunjungan kenegaraan pada umumnya, tak ada kejadian menarik pada foto yang diunggah oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Indonesia tersebut.

Namun, yang jadi sorotan publik adalah berbagai komen netizen doakan Prabowo jadi presiden 2024.

BACA JUGA:  Awal Tahun Baru, Prabowo Subianto Ungkap Harapan di 2023 : Semangat Demi Kesejahteraan Bangsa Indonesia

Prabowo Unggah Foto Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Saat Dampingi Kunjungan Kenegaraan di Indonesia

Unggah foto bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim
Prabowo dampingi PM Malaysia Anwar Ibrahim menghadiri acara CT Corp Leadership Forum, setelah melakukan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor. (Foto: Instagram/prabowo)

Perdana Menteri Malaysia, Dato’ Seri Anwar Bin Ibrahim melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada Senin, 9 Januari 2023.

Dimana Presiden Indonesia, Jokowi menyambut kunjungan PM Malaysia di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kunjungan Dato’ Seri Anwar Bin Ibrahim ke Indonesia tersebut ternyata membahas upaya kerja sama kedua negara di berbagai bidang.

Dilansir dari laman resmi Presiden Republik Indonesia, menjelaskan bahwa ada tiga hal yang dibahas pada pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Jokowi.

BACA JUGA:  Tanam Modal di Bali Jauh Lebih Mudah, Begini Cara Urus Perizinan DPMPTSP

Pertama, mengenai komitmen PM Anwar Ibrahim untuk memberikan perlindungan kepada pekerja migran Indonesia (PMI). Dimana Presiden Indonesia berharap implementasi one channel system (OCS) berjalan dengan baik.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com