Update Transfer Liga Inggris Terbaru Agustus 2022 : MU Diisukan Cuci Gudang Posisi Bek, Leicester Tolak Tawaran Chelsea untuk Fofana

HARIANE – Update Transfer Liga Inggris Terbaru Agustus 2022 menyajikan banyak fakta dan berita aktual seputar perpindahan pemain, dari tim besar hingga medioker.

Update transfer Liga Inggris terbaru Agustus 2022 masih terus bergeliat, mengingat beberapa tim besar masih menginginkan rekrutan anyar untuk melengkapi skuadnya.

Update transfer Liga Inggris terbaru Agustus 2022 kali ini datang dari klub-klub besar seperti Chelsea dan Manchester United.

Berikut cuplikan berita transfer pemain teraktual dari liga sepak bola terbaik dan terkompetitif di dunia.

BACA JUGA:  Update Transfer Liga Inggris Agustus 2022 : Rabiot dan MU Menemui Jalan Buntu, Aubameyang Jadi Incaran Baru Chelsea

Update transfer Liga Inggris terbaru Agustus 2022 : Maguire dan Eric Baily diisukan hengkang dari Old Trafford

Berita pertama datang dari klub Manchester Merah, yang hingga saat ini masih memburu pemain di bursa transfer bulan Agustus.

Dilansir dari akun Twitter resmi Manchester United, sebelumnya “Setan Merah” berhasil mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Casemiro telah diperkenalkan ke publik dan akan bermain di bawah asuhan Erik Ten Haag.

Berita ini sempat membuat publik terkejut, karena sebelumnya incaran awal Manchester United adalah Frankie De Jong dari Barcelona.

Kedatangan Casemiro tentu membuat lini tengah dan belakang Manchester United semakin kokoh. Justru kabar mengejutkan datang dari dua pemain belakang “Setan Merah” yang ditawari oleh klub luar.

BACA JUGA:  5 Fakta Menarik Casemiro, Pemain Madrid yang Diisukan Merapat Ke Theatre of Dreams

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com