Viral ! Video Anak SD yang Kutuan Sedang Dibersihkan Oleh Gurunya, Tindakannya Mendapat Pujian Dari Warganet

HARIANE-Belum lama ini, video anak SD yang kutuan viral di dunia maya.

Berdasarkan video Tiktok, menunjukan anak SD yang kutuan tersebut sedang disisir oleh gurunya. Hal itu menjadi perhatian masyarakat, lantaran hasil kutu yang disisir oleh gurunya, terlihat sangat banyak.

Dilansir dari akun TikTok Zera Az Zahra pada unggahan 31 Agustus 2022, terdapat sebuah video anak SD yang kutuan sedang duduk diam sambil rambutnya disisir oleh sang guru.

Begitu video beredar, banyak warganet yang turut prihatin melihat video anak SD yang kutuan di rambutnya itu. Bahkan dalam video tersebut, menunjukan sang guru memotong tipis-tipis rambut sang anak.

Video anak SD yang kutuan
Video anak SD yang kutuan, rambut dipotong sang guru. (Foto Tiktok/Zera Az Zahra)

Kronologi Kejadian Video Anak SD yang Kutuan yang Sedang Dibersihkan Guru

BACA JUGA:  Jadwal Konser di Jogja September 2022 Terbaru, Bakal Ada Rizky Febian, Tulus, Hingga Tompi

Berdasarkan cerita dari pemilik akun Tiktok, yang merupakan guru dari murid perempuan yang rambutnya penuh kutu. Awal mulanya adalah ketika sang guru mengajar di kelas empat SD.

Dimana saat proses pembelajaran, salah satu murid perempuan menggaruk kepalanya berulang kali. Lalu guru tersebut menanyakan apa yang sedang terjadi pada sang anak.

Lalu teman dari anak yang menggaruk kepala tadi, memberitahukan kepada sang guru kalau ada kutu yang sedang berjalan di kerudung.

Untuk memastikan benar atau tidaknya, sang guru akhirnya mengecek rambut sang anak. Setelah di cek, ternyata memang benar ada dan terlihat begitu banyak yang menempel di rambut.