Viral Bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu, Pecahkan Rekor Muri dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional 10 November

HARIANE – Sebuah berita viral bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu kini menyita perhatian netizen, Kamis, 10 November 2022. Bendera Merah Putih adalah lambang negara yang sering digunakan pada hari-hari besar nasional.

Bentangan bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu tersebut dikibarkan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2022. Salah satu hari besar yang dirayakan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Info Madura, bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu dibentangkan hingga lebih dari 3 ribu meter. Video bentangan tersebut beredar di media sosial saat ini.

“Kamis (10/11) saat Bendera Merah putih terpanjang dibentangkan di Jembatan Nasional Suramadu dalam rangka momen hari pahlawan. Sekali lagi, selamat Hari pahlawan teman-teman,” tulis akun Instagram Info Madura.

BACA JUGA:  Kronologi Kasus Penembakan Orang Tak Dikenal di Balaraja Tangerang, Korban Tertembak di Bagian Dagu

Potret Bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu 

Potret Bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu
Potret Bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu. (Foto: Twitter/Budhy Prasetya)

Selain di jagad Instagram, bentangan bendera tersebut juga viral di media sosial Twitter. Banyak netizen yang mengabadikan momen dibentangkannya bendera Merah Putih yang indah itu di Jembatan Suramadu.

Pembentangan Bendera Merah Putih 3.212 Meter di Jembatan Suramadu Dalam Rangka Hari Pahlawan,” tulis akun Twitter @rhartono01.

jembatan suramadu sisi dari madura arah surabaya, membentangkan bendera Merah Putih, 10 November 2022,” tulis akun Twitter @budhy_prasetya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com