Viral! Video Bullying Siswi SD di OKU Sumsel, Korban Sampai Ditendang dan Diinjak-injak

HARIANE – Video bullying siswi SD di OKU Sumsel beredar di sosial media. Video tersebut disebarkan di Facebook oleh Agho Snage yang kemudian diunggah ulang di Twitter oleh akun @gadisnyamakanit.

Video bullying siswi SD di OKU Sumsel tersebut terjadi di SD Negeri 159 OKU, Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Sumatera Selatan. 

Akun @gadisnyamakanit membagikan cuplikan cuplikan video bullying siswi SD di OKU Sumsel tersebut dalam satu video.

BACA JUGA:  Viral! Video Bullying di SMP Pius Baiturahman, Korban Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

“Gila parah, ini bocah NGEBULLY temannya. Lokasi: SDN 159 OKU, Desa Saung Naga, Kec. Peninjauan, OKU, Sumsel. Sumber: Facebook Agho Snage,” tulisnya dalam caption postingan.

Dalam video bullying siswi SD di OKU Sumsel tersebut terlihat korban yang dikerubungi teman sekelasnya dan diperlakukan tidak baik.

Pada video pertama terlihat seorang siswi berkerudung merah menyiram korban dengan air pop ice sambil disoraki oleh teman-teman yang lainnya.

video bullying siswi SD di OKU Sumsel
Korban di siram dengan air oleh temannya. (Twitter?@gadisnyamakanit)

Pada video kedua terlihat salah satu siswi menginjak tas korban yang juga mendorong kepala korban. 

Siswi tersebut tidak hanya dibully oleh teman sekelasnya yang perempuan tapi juga ditindas oleh teman sekelasnya yang laki-laki.

Pada video ketiga dua siswa menggunakan jaket hitam dan kaos putih menendang dan menginjak-injak korban yang terduduk sambil menutupi wajahnya. 

Terdengar pula dalam video teman yang merekam mendukung perlakuan keji tersebut dengan turut menyoraki dan mengejek korban.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.