Seorang Wanita Tewas Terbakar di Tangerang Diduga Bunuh Diri, Kenali Ciri-ciri Orang Beresiko dan Langkah Pertolongannya

HARIANE – Warga dibuat geger dengan berita seorang wanita tewas terbakar di Tangerang pada Senin, 28 November 2022 lalu. Diketahui, wanita tersebut berinisial IYN berusia 44 tahun.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman korban di Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kejadian mengegerkan wanita tewas terbakar di Tangerang ini juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho sebagaimana yang diwartakan oleh PMJ News pada Selasa, 29 November 2022.

Menurut Kombes Pol Zain, kejadian wanita tewas terbakar di Tangerang diduga kuat karena bunuh diri.

“Memang benar ada seorang wanita bernama IYN, yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut,” terang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

BACA JUGA:  Identitas Pria yang Lompat dari Lantai 5 Mal di Kuningan Terkuak, Berikut Langkah Pencegahan Bunuh Diri

Kronologi Kejadian Seorang Wanita Tewas Terbakar di Tangerang

Kejadian mengerikan ini terjadi di kediaman korban pada Senin, 28 November 2022 lalu sekitar pukul 11.30 WIB. 

Pada saat itu, sejumlah saksi melihat asap mengepul dari belakang rumah korban yang dikira kebakaran.

“Menurut keterangan saksi, dari arah belakang rumah korban, tiba-tiba melihat asap mengepul di TKP dikira kebakaran,” ujar Kombes Pol Zain.

Pada saat itu, saksi berupaya untuk melakukan pertolongan terhadap korban namun sayangnya terhalang oleh pintu pagar rumah yang terkunci dari dalam.

Akhirnya, saksi pun meminta pertolongan dari warga sekitar untuk menghubungi suami korban yang sedang bekerja.

Sesampainya suami korban di TKP, warga langsung mendobrak pintu rumah dan membantu memadamkan api yang mebakar tubuh korban.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com