Warga Bantul Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur, Korban Memiliki Riwayat Gangguan Kejiwaan

HARIANE – Warga Bantul ditemukan mengapung di dalam sumur setelah hilang sejak pagi dan dicari oleh keluarga serta warga di beberapa tempat.

Warga Bantul ditemukan mengapung di dalam sumur pada Senin, 9 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Identitas warga Bantul ditemukan mengapung di dalam sumur yakni seorang perempuan berinisial SRT (33) yang beralamatkan di Dusun Demangan, Kapanewon Sedayu.

Kronologi Warga Bantul Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur

BACA JUGA:  Kasus Penggelapan Sepeda Motor di Yogyakarta, Polisi Ungkap Hal Ini pada Masyarakat

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry memaparkan, dari keterangan saksi berinisial D (40) sekitar pukul 08.00 WIB korban meninggalkan rumah. Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB suami korban yang berinisial R (42) sepulang dari kerja saat tiba di rumah ia tidak menjumpai istrinya.

Lantas suami korban meminta bantuan ke warga sekitar rumah untuk mencari korban namun tidak membuahkan hasil. Sekitar pukul 18.00 WIB suami korban beserta warga menaruh kecurigaan pada sumur belakang rumah yang dalam kondisi terbuka dimana sebelumnya tertutup triplek.

Karena menduga korban berada di dalam sumur dengan kedalaman 10 meter tersebut mereka pun memastikan keadaan di dalam sumur menggunakan penerangan.

“Selanjutnya suami korban dan warga berusaha memastikan keadaan di dalam sumur menggunakan lampu dan diduga korban di di tempat tersebut dalam keadaan sudah tergenang. Atas kejadian tersebut saksi D pun pun menghubungi Polsek Sedayu untuk dilakukan penanganan,” jelas Jeffry, Senin, 9 Januari 2023 malam.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com