Warga Kasihan Bantul Aniaya Teman Sendiri Usai Pesta Miras di Malam Tahun Baru

HARIANE – Warga Kasihan Bantul aniaya teman sendiri usai pesta miras di malam Tahun Baru. Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka sayatan cutter.

Warga Kasihan Bantul aniaya teman sendiri usai pesta miras di malam Tahun Baru akhirnya diamankan oleh Polsek Kasihan pada 4 Januari 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibatnya warga Kasihan Bantul aniaya teman sendiri usai pesta miras di malam Tahun Baru dijerat Pasal 351 ayat 1 dan 2 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

BACA JUGA:  Viral Video Kebakaran Pangkalan Gas LPG di Duren Sawit Jakarta Timur, Terdengar Dentuman Keras Disertai Ledakan

Kronologi Warga Kasihan Bantul Aniaya Teman Sendiri Usai Pesta Miras di Malam Tahun Baru

Konferensi pers Polsek Kretek kasus warga Kasihan Bantul aniaya teman sendiri usai pesta miras di malam Tahun Baru. (Foto: Wahyu Turi)

Kapolsek Kasihan AKP Nanang Rochman mengungkapkan, pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WIB korban datang ke rumah temannya yang beralamatkan di Dusun Kalipakis, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul untuk merayakan malam tahun baru dengan acara makan-makan dan minum-minuman keras.

Setelah malam pergantian tahun pelaku datang bersama dengan satu orang temannya usai dari memancing di kolam. Pada saat itu mereka datang sudah dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol dan langsung bergabung ikut minum-minum lagi di tempat tersebut dan saat itu antara pelaku dan temannya tidak saling kenal dengan korban.

Penganiayan itu muncul ketika ada tiga sepeda motor yang melintas di depan rumah dengan kecepatan tinggi seperti saling mengejar. Setelah berjarak sekitar kurang lebih 150 meter ketiga sepeda motor tersebut berhenti dan terjadilah keributan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com