Wendy Walters dan Reza Arap Cerai, Kini Mengaku Lebih Plong dan Happy

HARIANE – Kabar soal Wendy Walters dan Reza Arap cerai sempat membuat publik heboh beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, Wendy Walters dan Reza Arap cerai setelah keduanya menikah hanya kurang dari dua tahun. Selain itu, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pria kelahiran Jakarta ini membuat pernikahan keduanya harus berakhir cepat.

Kini proses Wendy Walters dan Reza Arap cerai sedang berlangsung meski status keduanya hingga sekarang masih sah suami istri.

Meski usia pernikahan pendek dan permasalahan rumah tangganya menjadi topik yang ramai dibahas publik, Wendy saat ini mengaku lebih plong dan lega.

BACA JUGA:  Klarifikasi Zee JKT48 Tentang Video Merokok Malah Buat Fans Kecewa

Wendy Walters dan Reza Arap Cerai Dianggap Sebagai Keputusan yang Terbaik

Wendy Walters dan Reza Arap cerai
Wendy Walters dan Reza Arap menikah awal 2021 dan pisah pertengahan 2022 (Foto: Instagram/ybrap)

Wendy Walters menikah dengan Reza Arap pada 21 Februari 2021 di Bali setelah keduanya berpacaran selama 3 tahun. Namun, bulan September lalu muncul isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh musisi ini sehingga pernikahan yang baru seumur jagung pun harus kandas.

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Wendy mengungkapkan status pernikahannya dengan Arap disebutnya masih menjadi suami istri namun sudah dalam proses perceraian.

Wendy mengungkapkan dirinya dan suami sudah melakukan upaya untuk tetap bersama namun kecocokkan antara keduanya sudah hilang.

Meski begitu, ia mengaku saat ini rasanya lebih lega dan lebih baik setelah sempat mengalami jatuh.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.