XG Rilis Single Ketiga Berjudul Shooting Star, Anggota Sampaikan Makna Besar di Balik Lagunya

HARIANE – XG rilis single ketiga yakni Shooting Star secara resmi pada Rabu, 25 Januari 2023, setelah menampilkan teaser berdurasi 19 detik melalui kanal Youtube XG.

Sebelum XG rilis single ketiga, melalui teaser-nya girl group tersebut mengusung penampilan badass dengan rambut warna biru.

Melalui XG rilis single ketiga menampilkan dua lagu yakni Shooting Star dan Left Right (lagu bonus). Shooting Star menandai single pertama grup asal Jepang tersebut di 2023.

BACA JUGA:  Info Terbaru VCT Masters Copenhagen 2022, Pembagian Grup Hingga Jadwal

Seperti disebutkan dalam laman Billboard, kedua lagu tersebut menggambarkan suatu tekad besar yang dimiliki XG di bawah label XGALX, untuk berkembang dan berkomitmen kuat.

Seperti halnya Shooting Star yang dimaknai sebagai keinginan XG untuk menjadi girl group kelas dunia, serta Left Right sebagai bentuk komitmen mereka untuk berkembang dan bergerak kedepan, sesuai arah yang ditempuh.

XG rilis single ketiga
XG rilis single ketiga ‘Shooting Star’ bersama dengan penjualan set CD Box-nya. (Foto: Youtube/XG)

Anggota XG, Jurin, membicarakan mengenai kepercayaan yang berkaitan dengan tujuan hidup, tentunya hal tersebut menjadi makna dalam single ketiga XG.

Saya pribadi percaya bahwa percaya pada diri sendiri dan menjadi orang yang anda inginkan adalah kata kunci yang berlaku untuk semua orang dan merupakan tujuan hidup,” ungkapnya melalui laman Billboard.

Selain itu, Jurin menyampaikan bahwa melalui lagu Shooting Star dan lagu Left Right, dapat menimbulkan sisi baru XG.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com