Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar : Ingin Fokus Jadi Ayah

HARIANE – Kabar mengejutkan datang dari Panic! At The Disco bubas yang telah diumumkan oleh Brendon Urie selaku vokalis.

Grup musik rock alternative asal Summerlin, Las Vegas, Panic! At The Disco bubar usai menyelesaikan tur musim panasnya.

Pengumuman Panic! At The Disco bubar tersebut dijelaskan langsung oleh Urie melalui akun Instagram resmi Panic! At The Disco pada Selasa, Januari 2023.

Dalam unggahan tersebut, Urie menjelaskan alasan Panic! At The Disco bubar karena dirinya ingin fokus pada keluarganya.

BACA JUGA:  Konser NCT 127 Dibubarkan Setelah 30 Orang Pingsan, Promotor Lakukan Ini di Hari ke-2

Selain itu, saat ini Urie pun memang tengah menantikan kelahiran buah hatinya dan bersiap untuk menjadi seorang ayah.

Pernyataan Panic! At The Disco Bubar

Pernyataan Panic! At The Disco Bubar. (Foto:Instagram/panicatthedisco)

Ya, ini adalah perjalanan yang luar biasa…

Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang telah kita buat selama ini.

Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru. Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar.. Sarah dan saya akan segera menantikan anak pertama!

Prospek menjadi seorang ayah dan menyaksikan istri saya menjadi seorang ibu adalah hal yang merendahkan hari dan mengasyikkan. Saya menantikan petualangan selanjutnya ini.

Yang mengatakan, saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menaruh fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan itu Panic! At The Disco tidak akan ada lagi.

Terima Kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya telah duduk disini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata bertapa berartinya hal itu bagi kami.

Apakah Anda sudah berada di sini sejak awal atau baru saja menemukan kami, senang tidak hanya berbagi panggung dengan begitu banyak orang berbakat tetapi juga berbagi waktu kami dengan Anda. Saya menantikan untuk melihat semua orang di Eropa dan Inggris untuk terakhir kalinya berjalan bersama.

Aku mencintaimu. Saya menghargai kalian. Terima kasih telah hadir.

Brendon

BACA JUGA:  Konser NCT 127 di Indonesia Dibubarkan Panitia, Diduga Hal Ini Jadi Pemicu Utamanya

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com