Info Tiket BLACKPINK di Jakarta 2023, Tiket Paling Mahal Dibanderol Rp 3,8 juta untuk VIP

HARIANE – Berikut adalah info tiket BLACKPINK di Jakarta 2023 paling baru yang akan tetap diselenggarakan di Main Stadium Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023.

Info tiket BLACKPINK di Jakarta 2023 langsung disampaikan oleh pihak promotor iME ID yang sekaan menjawab soal tanda tanya apakah konser girl group asal Korea Selatan ini tetap diadakan di GBK.

Bagi BLINKS yang sudah tidak sabar dengan info tiket BLACKPINK di Jakart 2023, tiket dijual mulai harga Rp 1.350.000 hingga Rp 3.800.000 yang akan mulai dijual tanggal 14 November 2022.

Pihak promotor juga menginformasikan ada keuntungan bagi penggemar yang tergabung dalam fanclub Weverse BLACKPINK, bisa mendapat akses membeli tiket lebih awal dibandingkan umum.

BACA JUGA:  Kim Tae Ri Positif Covid-19, Begini Nasib Drama Twenty Five Twenty One

Info Tiket BLACKPINK di Jakarta 2023 di Tengah Isu GBK Tidak Boleh Dipakai Konser

info tiket blackpink di Jakarta 2022
Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 sempat dikhawatirkan harus ganti lokasi karena GBK dilarang dipakai konser. (Foto: Instagram/blackpinkofficial)

Sebelumnya sempat ramai diperbincangkan larangan stadion GBK untuk digunakan termasuk untuk konser menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 2023.

Larangan tersebut salah satu alasannya adalah untuk menjaga kualitas rumput di stadion untuk menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola kelas dunia.

Penggemar BLACKPINK yang diberi nama BLINKS pun bertanta-tanya soal kepastian venue konser yang sebelumnya sudah diumumkan akan dilaksanakan di Main Stadium atau Stadion Utama Gelora Bung Karno.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.