Kecelakaan di Jakarta Timur Hari ini 22 November 2022, Sejumlah Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Tol

HARIANE – Sejumlah kendaran terlibat Kecelakaan di Jakarta Timur hari ini, Selasa, 22 November 2022. Insiden itu terjadi di ruas Tol Wiyoto Wiyono, KM 4.800, A Off Ramp, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Insiden Kecelakaan di Jakarta Timur hari ini merupakan rentetan tabrakan beruntun yang terjadi pada pagi menjelang siang hari waktu setempat. Rilis kecelakaan tersebut telah dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan di Jakarta Timur hari ini tidak membuat arus lalu lintas macet atau terganggu.

“Terjadi Tabrakan beruntun di Ruas Tol Wiyoto Wiyono KM 4.800 A Off Ramp Rawamangun, sudah dalam penanganan Petugas Polri. Situasi arus lalu lintas ramai lancar,” tulis keterangan Polda Metro Jaya dalam unggahan Instagram. 

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Senin 28 Maret 2022: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Kronologi Insiden Kecelakaan di Jakarta Timur Hari ini

Pemeriksaan Polisi terkait insiden kecelakaan di Jakarta Timur hari ini
Pemeriksaan Polisi terkait insiden kecelakaan di Jakarta Timur hari ini. (Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya)

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan terkait penyebab dari kecelakaan di ruas Tol Wiyoto Wiyono. Terlihat sejumlah aparat kepolisian tengah mengamankan arus lalu lintas.

Selain itu, pihak kepolisian juga menanyakan sejumlah korban yang mengalami kecelakaan beruntun tersebut. 2 sampai 3 kendaraan diduga terlibat insiden kecelakaan itu.

Terlihat dari foto-foto yang beredar, terdapat dua mobil mengalami rusak di bagian depan serta lecet-lecet. Beberapa pengendara mobil juga tengah berdiskusi dengan pihak kepolisian.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.