Kecelakaan di Pantura Probolinggo Hari ini 12 November 2022, Truk Bermuatan Besar Alami Kecelakaan Beruntun

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Pantura Probolinggo hari ini, Sabtu, 12 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Raya Pantura, ruas Tongas – Tambak rejo, Probolinggo, Jawa Timur.

Kecelakaan di Pantura Probolinggo hari ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Pasalnya, sejumlah Truk bermuatan besar mengalami kecelakaan beruntun.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Andre Li, kecelakaan di Pantura Probolinggo membuat Truk bermuatan besar rusak parah. Video pasca kejadian beredar di media sosial.

“Siang ini 4 kendaraan mengalami Kecelakaan di jalan raya pantura ruas Tongas Tambak rejo Probolinggo. Keempat kendaraan mengalami ringsek bagian depan,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Beasiswa S2 Kominfo 2022 Dalam Negeri Telah Dibuka, Catat Dokumen dan Persyaratannya Berikut Ini

Kronologi Kecelakaan di Pantura Probolinggo Hari ini

Kronologi kecelakaan di Pantura Probolinggo hari ini
Kronologi kecelakaan di Pantura Probolinggo hari ini. (Foto: Instagram/Andre Li)

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Terdapat empat truk yang mengalami kecelakaan beruntun hingga rusak parah.

Kecelakaan di Pantura Probolinggo hari ini belum dirilis secara resmi adanya korban jiwa atau luka-luka. Pihak Kepolisian telah berada di lokasi dan mengamankan arus lalu lintas.

Semoga tidak ada korban jiwa, dan yang terluka segera cepat sembuh,” tulis akun Instagram @arztom.

Ya Allah Makin Lama Makin Banyak Korban Di Akhir thn ini, Maafkan Umat Mu yg banyak dosa dibumi mu ya Allah,” tulis akun Instagram @rian.arifinnn03.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.