Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY 2022, REFO Hadir Bagikan Pengalaman Serta Inovasi Baru

HARIANE – Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY terlaksana bekerjasama dengan REFO, Jumat, 25 November 2022, di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 3 Bantul, Yogyakarta.

Pada Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY, antusiasme para peserta terlihat begitu besar.

Kegiatan Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB, serta dihadiri sekitar 50-an peserta yang berasal dari guru-guru Nahdathul Ulama (NU) yang bertugas di Kabupaten Bantul. 

Pada kesempatan tersebut, turut pula hadir Pengurus PERGUNU (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama), Pengurus PERGUNU Bantul, dan Kepala Sekolah MAN 3 Bantul.

BACA JUGA:  Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy UMKM Bantul, Tingkatkan Kompetensi Para Pelaku Usaha

Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY : Tingkatkan Inovasi Digital dan Kualitas Guru

Pelatihan Transformasi Digital Pergunu Bantul dan DIY
Pelatihan Transformasi Digital PERGUNU Bantul dan DIY, REFO berikan inovasi baru dan pengalaman lebih. (Foto: Hariane.com)

Perwakilan PERGUNU, Fauzan, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memberikan penguatan kepada guru-guru NU di Kabupaten Bantul.

Penguatan ini berkaitan erat dengan inovasi pembelajaran digital, mengingat  era sekarang yang telah berporos pada penggunaan metode belajar modern. 

Harapan kami setelah diadakannya pelatihan ini, para guru menjadi cakap mengelola kelas dengan digitalisasi,” ujar Fauzan pada sambutannya.

Perwakilan REFO, Chairis, juga ikut menuturkan bahwa REFO memiliki semangat dan keyakinan yang sama dalam melakukan upaya peningkatkan kapasitas dan kualitas guru. 

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.