Bursa Transfer Liga Inggris 1 September 2022 : City Beli Bek Baru dari Bundesliga, Fofana Resmi ke Chelsea dan Aubameyang Semakin Dekat Menyusul

HARIANE – Bursa transfer Liga Inggris 1 September 2022 menyajikan data terbaru seputar kepindahan pemain liga terkompetitif di seluruh dunia. Kabar tersebut kerap ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola, khususnya Liga Inggris.

Bursa transfer Liga Inggris 1 September 2022 masih berlanjut di detik-detik akhir menjelang penutupan. Masih ada kabar mengejutkan dari tim-tim besar maupun medioker di Liga Inggris dan sayang untuk dilewatkan.

Bursa transfer Liga Inggris 1 September 2022 kali ini akan membahas beberapa rumor dan berita terkini dari para pemain yang akan pindah ke klub besar (The Big Six). Media besar di Eropa sedang gencar memburu perkembangan transfer pemain di penghujung deadline transfer.

Berikut ini cuplikan seputar transfer pemain ke Liga Inggris, lengkap dengan perkembangan pemain dan rumor yang beredar di sekitarnya.

BACA JUGA:  Hasil Pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest 6-0, Erling Haaland Cetak Hattrick Kedua Selama Debutnya di Premier League

Bursa transfer Liga Inggris 1 September 2022 : Manuel Akanji Resmi Jadi Rekrutan Anyar Manchester City?

Berita pertama dibuka oleh salah satu raksasa di Liga Inggris, yang saat ini tengah menduduki peringkat kedua di bawah Arsenal. Manchester City yang bermain impresif pada awal musim masih berkeinginan untuk memperkokoh lini pertahanannya.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dalam beberapa pertandingan Manchester City kesulitan dalam transisi bertahan ke menyerang. Pada pertandingan melawan Newcastle, Manchester City harus kebobolan tiga gol yang membuat tim asuhan Pep Guardiola gagal meraih poin penuh.