Identitas Mayat di Pantai Ngrawe Gunungkidul Diketahui, Diduga Korban Pembunuhan

HARIANE – Identitas mayat di Pantai Ngrawe, Gunungkidul, Yogyakarta yang ditemukan Selasa pagi, 15 November 2022 dalam keadaan tanpa busana sudah diketahui oleh polisi.

Identitas mayat di Pantai Ngrawe diketahui setelah proses autopsi dilakukan di RS Bhayangkara Polda DIY yang selesai pada Selasa malam.

Identitas mayat di Pantai Ngrawe merupakan seorang pelajar wanita berusia 25 tahun yang beralamat di Purworejo, Jawa Tengah dan diduga merupakan korban pembunuhan. 

Jenazah pun sudah dikembalikan Polres Gunungkidul ke keluarga, namun penyelidikan kasus kriminal ini masih terus dilakukan.

BACA JUGA:  Kasus Korupsi Stadion Mandala Krida, KPK Tahan Tersangka HS yang Sempat Mangkir, Ini Perannya

Identitas Mayat di Pantai Ngrawe yang Ditemukan Tanpa Busana Oleh Warga

Identitas mayat di Pantai Ngrawe
Satreskrim Polres Gunungkidul telah mengungkap identitas mayat di Pantai Ngrawe. (Foto: Instagram/satreskrimresgunungkidul)

Selasa pagi, tim SAR Linmas Pantai Baron melaporkan adanya penemuan mayat yang ditemukan tanpa busana mengapung di perairan Pantai Ngrawe atau Pantai Mesra di Gunungkidul, Yogyakarta.

Mayat ditemukan oleh warga yang kemudian melapor kepada petugas setempat. Mayat yang diketahui berjenis kelamin wanita itu pun langsung dievakuasi ke RSUD Wonosari untuk proses identifikasi.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul menyampaikan bahwa proses autopsi untuk menentukan identitas mayat di Pantai Ngrawe pun selesai pada Selasa malam di RS Bhayangkara Polda DIY.

Dari proses autopsi diketahui bahwa mayat tersebut bernama RN berusia 25 tahun, beragama Islam, merupakan seorang pelajar, dan beralamat di Cengkawakrejo, Banyuurip, Purworejo, Jawa Tengah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com