Informasi Pendaftaran Dunia Games League 2022, Total Hadiah Capai Ratusan Juta Rupiah!

HARIANE – Informasi pendaftaran Dunia Games League 2022 mendapat banyak sorotan dari para gamers di Indonesia karena kompetisi game ini bertingkat nasional dan dipandang sebagai ajang bergengsi.

Pendaftaran Dunia Games League 2022 untuk Qualifier Stage terbuka bagi 6.000 non-professional players dari seluruh wilayah Indonesia dan untuk professional players sebanyak 18 tim secara khusus untuk berpartisipasi melalui Group Stage.

Pendaftaran Dunia Games League 2022 dinantikan oleh para gamers karena ini merupakan tahun ke-empat diselenggarakannya turnamen game ini.

Dunia Games League 2022 mempertandingkan game yang populer beberapa tahun belakangan ini yaitu game Free Fire sebagai game utama.

BACA JUGA:  Download Game Gratis Epic Games Hari Ini, The Wolfenstein: The New Order Hanya Sampai 9 Juni 2022

Dunia Games League 2022 akan terbagi menjadi 2 kategori yaitu kualifikasi terbuka yang dibagi menjadi 4 area yaitu kualifikasi Sumatera, Banten/Jakarta/Jawa Barat, Jawa Tengah/Jawa Timur/Jogja/Bali/Nusa Tenggara, serta Papua/Maluku/Sulawesi/Kalimantan, dan kualifikasi tertutup yang akan mengundang beberapa tim profesional PUBG Mobile terbaik se-Indonesia.

Tahapan yang akan dilakukan pada Dunia Games League 2022 ini terdiri dari tiga babak, yaitu babak kualifikasi Area, Open Qualifier, dan Pro Teams Qualifier.

Dilansir dari laman resmi dunia game, pendaftaran Dunia Games League 2022 dibuka hingga 9 Oktober 2022 dan dapat dilakukan secara online melalui laman dgl.duniagames.co.id.

Tak main-main, tim terbaik dalam turnamen ini berkesempatan meraih hadiah dengan total mencapai hingga Rp 553 juta.