Jadwal Rilis Film Inside Out 2 yang Tengah Diproduksi, Siap Melanjutkan Kisah Riley dengan Emosi Baru

HARIANE – Jadwal rilis film Inside Out 2 baru saja secara resmi diumumkan oleh Pixar, dikabarkan film tersebut akan diluncurkan pada musim panas 2024, tentu hal ini menambah rasa penasaran penikmat film Disney, setelah Inside Out pertama dirilis pada 2015.

Jadwal rilis film Inside Out 2 dikabarkan juga melalui acara D23 Studio Showcase, pada Jumat, 9 September 2022 dan sebelum berakhirnya acara tersebut sebagai kejutan maka diumumkannya sekuel yakni film Inside Out 2.

Jadwal rilis film Inside Out 2
Jadwal rilis film Inside Out 2 diumumkan melalui acara D23 Studio Showcase. (Foto: Twitter/disneyplusnews)

Bersamaan dengan dikeluarkannya pernyataan jadwal rilis film Inside Out 2, saat ini film tersebut masih dalam tahap awal produksi untuk menyiapkan lanjutan perjalanan Riley dengan emosi-emosi baru yang turut hadir.

Sama seperti film Inside Out pertama, berdasarkan pernyataan akun Twitter @Pixar, Amy Poehler pengisi suara Joy juga turut membintangi Inside Out 2 sebagai Joy (emosi sukacita), kemudian untuk naskahnya ditulis oleh Meg LeFauve bersama Pete Docter dan Josh Cooley, disutradarai oleh Kelsey Mann, dan diproduksi oleh Mark Nielsen.

BACA JUGA:  Daftar Film DC Tahun 2022 Selain The Batman, Ada Sekuel Aquaman

Sayangnya seiring adanya jadwal rilis film Inside Out 2 dikabarkan pula Bill Hader dan Mindy Kaling tidak kembali ikut berperan pada film tersebut sebagai Fear dan Disgust, diduga karena permasalahan penawaran.

Namun, dalam penceritaan Inside Out 2 akan melanjutkan kisah ketika Riley masih remaja dan dihadiri emosi baru di luar lima emosi yang ada pada Inside Out (2015).