Kecelakaan di Jakarta Utara Hari ini, Minibus Tabrak 3 Motor hingga Rusak Parah di Daerah Danau Sunter

HARIANE – Sebuah minibus berwarna hitam terlibat kecelakaan di Jakarta Utara hari ini, Kamis, 24 November 2022. 3 Moto Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Minibus yang terlibat kecelakaan di Jakarta Utara hari ini terlihat dalam kondisi hancur bagian depan. Insiden tersebut terletak di daerah Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Jakarta Utara Info, kecelakaan di Jakarta Utara hari ini membuat warga setempat heboh dan keluar melihat lokasi kejadian.

“Telah terjadi lakalantas sebuah mobil hilang kendali dan menabrak sejumlah motor yang terparkir. Kejadian di daerah Danau Sunter, posisi mobil lg ngebut. (24/11) sekitar pukul 02:30 WIB,” tulis akun Instagram Jakarta Utara Info.

BACA JUGA:  Pemain Baru EVOS ICON MDL Season 6 Resmi Diumumkan, Ada Raja Marksman yang Pernah Main di MPL

Dugaan Kronologi Kecelakaan di Jakarta Utara Hari ini

Kondisi kendaraan pasca kecelakaan di Jakarta Utara hari ini
Kondisi kendaraan pasca kecelakaan di Jakarta Utara hari ini. (Foto: Instagram/Jakarta Utara Info)

Berdasarkan informasi lanjutan dari akun Instagram Lensa Berita Jakarta, minibus berwarna hitam itu diduga melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Pengemudi yang diketahui seorang perempuan mengemudikan mobil diduga dalam kondisi mabuk. Pengemudi juga sedang bertengkar dengan kekasihnya pada saat mengendarai, sehingga tidak fokus menyetir.

Akibatnya sebanyak tiga unit sepeda motor tertabrak hingga mengalami kerusakan parah. Video pasca kecelakaan beredar di media sosial saat ini.

Hal itu membuat sejumlah netizen berkomentar dan mengutarakan opininya. Banyak yang menyesalkan insiden itu harus terjadi.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.