Misteri Temuan Diduga Jari di Sayur Lodeh Terungkap, Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan Ini

ZakHARIANE – Pada Kamis, 5 Januari 2023 misteri temuan diduga jari di sayur lodeh yang sempat viral di media sosial akhirnya berhasil diungkap polisi.

Kejadian temuan diduga jari di sayur lodeh yang sempat menggemparkan jagad media sosial tanah air ini terjadi di Mantenan, Taifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur pada Kamis, 8 Desember 2022 silam.

Dikutip dari laman PMJ News, fakta baru terkait temuan diduga jari di sayur lodeh ini disampaikan oleh Pusdokkes Polri, Brigjen Pol A Nyoman Eddy Purnama Wirawan.

BACA JUGA:  Sadis! Sepasang Kekasih Disiram Bensin di Penjaringan, Korban Alami Luka Bakar Serius dan 1 Meninggal di Tempat

Detail Fakta Mengejutkan Temuan Diduga Jari di Sayur Lodeh

Brigjen Pol A Nyoman Eddy memaparkan, bahwa temuan jari di sayur lodeh tersebut memang teridentifikasi sebagai jari manusia dengan jenis kelamin laki-laki.

Fakta ini ditemukan setelah dilakukannya serangkaian tes laboratorium oleh Pusdokkes Polri. Kendati demikian, Brigjen Pol A Nyoman tetap menyerahkan pemaparan detail pada penyidik.

“Ciri-cirinya itu manusia, bisa dipastikan itu manusia. Kemudian laki-laki, jadi detailnya nanti bisa langsung kontak dengan penyidiknya karena memang kita serahkan kepada penyidik,” tutur Brigjen Pol A Nyoman Eddy.

Saat dikonfirmasi, Brigjen Pol A Nyoman Eddy juga memaparkan bahwa Pusdokkes Polri juga telah melakukan pencocokan hasil laboratorium dengan identitas seseorang. 

“Hasilnya itu sudah ada, kemarin itu baru kita kirim ke Polda NTT. Jadi kami mendapatkan profilnya, tapi ya nanti lebih detail mungkin penyidiknya yang bisa ditanya. Secara umum bisa diperiksa secara DNA, tinggal kita menunggu pembandingnya. Tentu kerja ekstra dari penyidiknya yang bisa ditanya,” tutupnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com