Ngeri! Pria Dibakar Hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara, Diduga Karena Urusan Asmara

HARIANE – Beredar sebuah video seorang pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara pada Rabu, 4 Januari 2022.

Insiden pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut sempat gegerkan warga.

Pasalnya, peristiwa pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara disaksikan sejumlah warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

Lantas bagaimana kronologi kejadian memilukan tersebut? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:  Perubahan Tarif Tol Pandaan-Malang Januari 2023: Ketahui Rincian Harga Terbarunya

Pria Dibakar Hidup-Hidup Di Penjaringan Jakarta Utara

pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara
Kondisi pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara. (Instagram/@ongsu23)

Diwartakan oleh akun Instagram @ongsu23, seorang pria dibakar hidup-hidup di Penjaringan Jakarta Utara oleh orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Fajar Terusan, Penjaringan, Jakarta Utara. Nahasnya lagi, korban berjumlah dua orang, yaitu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Korban yang berjenis kelamin laki-laki dinyatakan tewas sedangkan korban wanita diketahui mengalami luka bakar yang serius sehingga dibawa ke rumah sakit.

“Seorang pria tewas terbakar di jalan Fajar Terusan, Penjaringan, Jakarta Utara, malam tadi. Sementara teman wanitanya mengalami luka bakar serius dan harus mendapatkan perawatan medis akibat luka bakar yang dideritanya,” keterangan akun Instagram @ongsu23.

Menurut keterangan akun Instagram @ongsu23, pelaku yang membakar kedua korban adalah seorang pria dan kabur begitu saja menggunakan sepeda motor usai melancarkan aksinya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com